HK News

Foto

BKIPM Tarakan Bagi Suvenir Kepada Pengguna Jasa 

TARAKAN - Rangkaian kegiatan Bulan Mutu Karantina 2020 dan Pekan Pelayanan Publik BKIPM Tarakan, Jumat, 26 Juni 2020 kembali melaksanakan kegiatan pembagian suvenir kepada pengguna jasa yang pada hari ini sedang melakukan pengurusan dokumen.

Para pengguna jasa sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BKIPM Tarakan atas pemberian suvenir berupa thumbler, masker dan letfleat yang pastinya sangat bermanfaat untuk di gunakan di tengah wabah COVID-19.

Kepala Seksi Tata Pelayanan Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Tarakan, Jonison P, SSTPi menuturkan, kegiatan ini bisa menjadi motivasi di tengah pandemi COVID-19 bahwa tidak perlu takut untuk melaksanakan aktivitas selama protokol kewaspadaan pencegahan COVID-19 dalam pelaksanaan pelayanan sertifikasi KIPM bisa di laksanakan.

"Kami juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh kepada pengguna jasa sebelum masuk ke ruang pelayanan untuk pengurusan dokumen karantina. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT dan selalu di berikan kesehatan dalam segala aktivitas kita," ujar Jonison.

Penulis: hk9-red


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories